Senin, 04 April 2016

Marshmacaron kembaran dari Marshmallon

Sedih melihat blog isinya dikit.. :'v
biar nggak sepi-sepi amat posting 1 kartu aja.

 Effect/Fairy-type/LIGHT/★/200 ATK/200 DEF/

If this card is destroyed by battle or card effect: You can Special Summon up to 2 other "Marshmacaron" from your hand, Deck, or Graveyard. You can only use this effect of "Marshmacaron" once per turn.

Kartu ini merupakan kembaran dari "Marshmallon", memiliki attribut dan type yang sama. dan juga dengan efek defensive seperti "Marshmallon".
Ketika dihancurkan melalui efek ataupun battle, pengguna bisa memanggil sampai 2 copy "Marshmacaron" dari deck, tangan, dan bahkan kuburan. Meskipun begitu, efeknya hanya sekali pergiliran. jadi, jika ingin menghancurkan "Marshmacaron" harus melancarkan 3 serangan pada 1 giliran. jika tidak, giliran berikutnya efek "Marshmacaron" bisa aktif lagi sehingga sedikit menyulitkan.

"Marshmacaron" juga tidak memiliki restriksi seperti "cannot be tributed" atau "cannot be used as ... material" sehingga ada potensi bagi kartu ini untuk dijadikan korban di deck monarch, xyz summon rank 1, atau sebagai material synchro.

"Marshmacaron" juga bisa dicari dengan "Temple of the Kings", "Dogu", "Single Purchase", "Dragunity Corsesca", "Painful Escape", "Ties of the Brethren", "One for One", "Wolf in Sheep's Clothing", "Where Arf Thou?", "Mimiclay", "Serpentine Princess", "Vampire Dragon", "Shining Angel", "Rai-Mei", "Chaos Zone", "Photon Veil", "Nova Summoner" dan tentu saja kartu "Marshmacaron".

"Marshmacaron" juga bisa dikombinasikan dengan efek "Kinka-byo" atau "Guiding Light" untuk xyz summon. atau bisa juga untuk syarat mengaktifkan efek dari "Court of Justice" berkat level dan type "Marshmacaron".

banyak kartu yang bisa dikombo dengan "Marshmacaron". seperti halnya kombinasi Meklord, "Marshmacaron", dan kartu penghancur, yaitu dengan menghancurkan "Marshmacaron" kemudian special summon Meklord dan "Marshmacaron" special summon copynya untuk xyz summon rank 1.
 Atau karena "Marshmacaron" level 1 yang swarming field, juga bisa dimanfaatkan untuk pemanggilan Antihope.

cukup segitu saja, dan terima kasih sudah berkunjung... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar