Selasa, 05 April 2016

Number baru Number 45

 CPF1-JP023
No.45 滅亡の予言者 クランブル・ロゴス Numbers 45 Metsubou no Yokensha Crumble Logos (Number 45: Prophect of Disaster Crumble Logos / Number 45: Crumble Logos)
  Effect/Xyz/Zombie-Type/EARTH/★★/ATK 2200/DEF 0



Materials: 2 or more Level 2 monsters
(1) Once per turn: you can detach 1 Xyz Material from this card, then target 1 other face-up card on the field; the effects of that target are negated as long as this card remains face-up.
(2) As long as a card targeted by this card’s (1) effect remains face-up on the field, neither player can activate the effects of cards with that card’s name.


nambah lagi 1 monster number. mempunyai efek menegate kartu yang face-up di arena dan membuat lawan tidak bisa mengaktifkan efek kartu yang sama dengan yang dinegate tadi. dibandingkan "black ray lancer" monster ini lebih baik dengan ATK dan efek yang tidak jauh beda. tapi ranknya 2, sehingga deck raccoon, agent, atau deck yang engandalkan level 2 lainnya bisa menggunakan deck ini.

setidaknya kemunculan kartu ini menggeser posisi "Sky Cavalry Centaurea" sebagai monster kedua yang memiliki ATK tertinggi di rank 2.

DEF nya 0 sehingga bisa dipanggil dengan "Shiranui Style: Reincarnation Formation". type nya Zombie sehingga bisa dipanggil dengan "Book of Moon" dan "Mezuki". sepertinya cocok di deck Shiranui dengan menggunakan "Youtou-Shiranui" dan "Plaguespreader".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar