Senin, 04 Maret 2019

Stories of the cards: Spellbook


  PROLOGUE

Ahli-ahli sihir berkumpul di institut penelitian "The Grand Spellbook Tower",
The Grand spellbook tower merupakan fasilitas pendidikan penelitian yang menghasilkan banyak ahli sihir hebat yang mengusuai berbagai bidang mulai dari yang bertujuan untuk pertarungan sampai dengan pengembangan tekhnologi.

 

Perpustakaannya memiliki banyak sekali koleksi "Spellbook" yang dikumpulkan dari berbagai jaman.
Mespikun The grand spellbook tower memiliki banyak sekali koleksi spellbook, spellbook itu sendiri tidak memiliki bentuk fisik dan merupakan istilah umum untuk the wisdom of the ancient yang tersimpan di perpustakaan spellbook, terrekam menggunakan energi sihir itu sendiri sebagai medium.

Mereka yang dimiliki dan bekerja di The grand spellbook tower masing-masing memiliki Crest-style Computer Terminal tersendiri yang mana mereka gunakan untuk menghubungkannya dengan sihir yang mengijinkan mereka untuk mengakses data yang dibutuhkan dari Perpustakaan Spellbook, dan kemudian mengubahnya kedalam bentuk buku.


 


Sebagai pengelola dari perpustakaan spellbook, "Spellbook Magician of Prophecy" sudah menyimpan semua pengetahuan tersebut kedalam otaknya. oleh karena itu, dia bisa mewujudkan data spellbook kedalam bentuk fisik dengan kehendaknya sendiri.

Di bagian bawah The Grand spellbook tower adalah Spellbook Star Hall. Digunakan untuk merekam spellbook yang sudah dihasilkan dikumpulkan kedalam energi sihir di atmosphere dan disalurkan ke The Grand spellbook tower, menciptakan pengetahuan baru untuk perpustakaan spellbook.


SI BODOH YANG MENJADI THE WORLD
Terdapat bocah penyihir yang sekalipun menjadi anggota bermartabat tinggi di The Grand spellbook tower, dia tidak pernah tahu apa itu terminal sihir. dia dikenal dengan sebutan "The Fool" ("Si bodoh").

Suatu hari, Endymion, raja dari Magical Citadel yang juga sama-sama menggabungkan pengetahuan sihir khawatir akan kekuatan The Grand spellbook tower yang terus tumbuh, membawanya kepada sebuah invasi di The Grand spellbook tower.

Ketika banyak staff yang mengorbankan dirinya di tengah-tengah invasi, The Fool mengambil sembarang terminal sihir untuk mencari kekuatan, tapi malah mengakses "Spellbook of the Master", sebuah spellbook tingkat tinggi yang mengeluarkan seluruh potensi penyihir, dari yang terbaik sampai yang terburuk.

Entah bagaimana dia berhasil, tapi termakan oleh sihir jahat yang terdapat didalam spellbook of master. merusaknya dan mengubahnya menjadi "Reaper of Prophecy" dan membuat kekacauan.

Sekalipun mendapatkan kekuatan tetapi spellbook of the master terlalu kuat sehingga bisa mengambil alih tubuh penggunannya. itulah kenapa The Fool berakhir dengan termakan oleh kekuatan tersebut.

Dampak besar yang dibuat oleh Reaper of Prophecy membuat musuh mundur. namun, Reaper sendiri nyawanya terancam karena sihir yang tidak bisa ia kendalikan. Hierophant dan Empress mulai bertindak dan mencoba untuk menyelamatkannya.


Mereka mencoba untuk untuk mengusir sihir jahat yang ada di dalam tubuh Reaper dengan cara menyetarakan sihir baik yang selama ini ada di dalam tubuhnya.

Akhirnya keajaiban pun terjadi,

Melalui ritual "Judgment", The fool berhasil melampaui sihir jahat yang mengubahnya menjadi reaper. dan sejak saat itu dia menjadi "The world"
 Memiliki Kekuatan, kesabaran, kasih sayang, dan keberanian. Kekuatan untuk mengendalikan keempat elemen

The end.

Another Story (yang ini pendapat pribadi dan berdasarkan trivia masing2 kartu)
Jauh di bawah The Grand Spellbook tower, Di dalam Spellbook Star Hall, terdapat sebuah jasad yang tersimpan di dalam salah satu capsule di Spellbook Star hall. Dia adalah Crowley The Origin of Prophecy.
Crowley dulunya dikenal sebagai Aleister the invoker. Pemegang the book of law
Pengetahuan adalah kekuatan terbesar yang bisa melampaui sihir apapun. Semua pemegang spellbook tau bahwa pengetahuan adalah hal terpenting dalam dunia sihir hingga membuat pengguna sihir tersebut kecanduan dengan pengetahuan tersebut.
Bahkan Aleister pun termasuk, dia sangat tertarik untuk menguasai sihir pemanggil mahluk sihir tingkat tinggi "The Great Beast" dari keenam elemen berbeda.

mahluk itu diantaranya
Dan dengan memanggil keenamnya Aleister bisa memanggil The great beast

Kegilaannya akan pengetahuan untuk sihir pemanggil The great beast membawanya sangat jauh hingga ia berhasil memanggil satu per satu mahluk tersebut.
Bahkan sampai rela menggunakan tubuhnya sendiri sebagai medium untuk memanggil mahluk keenam yang merepresentasikan kegelapan demi tercapai tujuannya untuk menguasai sihir pemanggil The great beast.
 
To be continued...
source: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar