Selasa, 05 April 2016

Tramid Hunter

setelah beberapa saat yang lalu kartu-kartu tramid muncul, kali ini muncul 1 lagi monster tramid. namanya "Tramid Hunter" dan efeknya benar-benar awweeesooomeee....

TDIL-JP028 トラミッド・ハンター Tramid Hunter
(Effect/EARTH/Rock-Type/★★★★/ATK 1400/DEF 1100)


(1) During your Main Phase, if there is a face-up Field Spell Card on the field, you can Normal Summon 1 Rock-Type monster in addition to your Normal Summon/Set. (You can only gain this effect once per turn.)
(2) Once per turn, during your opponent’s turn: You can target 1 “Tramid” Field Spell Card you control; send it to the Graveyard, and if you do, activate 1 “Tramid” Field Spell Card from your Deck with a different name from that Field Spell Card (this is a Quick Effect).

efek pertamanya wogh, karena berlaku bukan hanya untuk deck tramid saja tapi untuk berbagai monster type rock. jadi gk susah lagi kalau mau tribute summon level 5,6 monster type rock. atau untuk xyz summon rank 3 juga bisa digunakan. sayangnya tidak ada tuner bertype Rock. Jika saja suatu hari muncul, akan sangat pas sekali dikombinasikan dengan monster ini.

memiliki attribut, dan type yang sama seperti "Tramid Master" jadi searchernya juga tidak jauh beda, sayangnya levelnya 3 sehingga sedikit terbatasi untuk dicari. dan efek keduanya juga sama dengan efek kedua "Tramid Master". dan lagi-lagi tidak mempunyai batasan kalau efek "Tramid Hunter" harus digunakan sekali. jadi jika ada 2 "Tramid Hunter, keduanya bisa menggunakan efek kedua ini pada giliran itu.

Jadi, kalau ada "Tramid Master" dan "Tramid hunter" di arena, maka:
pada giliran lawan efek "Tramid Master aktif" kirim "Tramid Cruiser" Aktifkan "Tramid King Golem".
Lalu "Tramid Cruiser" menambahkan "Tramid Sphinx" di chain dengan efek "Tramid Hunter" mengirim "Tramid King Golem" untuk Mengaktifkan "Tramid Cruiser" dari deck, lalu efek "Tramid King Golem" special summon "Tramid Sphinx" di tangan.

atau sebaliknya bisa efek "Tramid Hunter" dulu, menghancurkan "Tramid King Golem" dulu, atau bahkan sebenarnya bisa saja dengan menggunakan 2 "Tramid Hunter" di arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar