Senin, 18 April 2016

Goblin Out of The Frying Pan: Fungsinya apa sih? Ini dia Penjelasannya.

Banyak dari kita yang mungkin masih bertanya-tanya. "ini kartu apa?", "efeknya kok gitu doank... ?". tapi seperti kata Yusei, Yuya, Yugi, dkk, Setiap kartu pasti ada kegunaannya.



 Seperti yang kita lihat, sekilas memang sepertinya tidak berguna. buat apa mengembalikan kartu sihir yang bisa diaktifkan lagi? tapi, tidak semua kartu sihir yang jika sudah dikembalikan bisa berguna lagi..
pada dasarnya tujuan dari penggunaan kartu ini adalah memanfaatkan kartu sihir lawan yang menggunakan cost besar. seperti "A Hero Lives" yang membayar setengah life point atau "Magical Stone Excavation" yang membuang dua kartu dari tangan. membuat lawan mengalami kerugian yang cukup besar.

Yup, kartu ini memang negate aktivasi tapi cost tetap berjalan. dan itulah yang dimanfaatkan kartu ini. Selain itu, tujuan kartu ini adalah membuat lawan kehilangan kondisi. seperti "when ... destroyed... " atau "When ... targeted ..." sehingga kondisinya hilang dan membuat kartu yang kalian aktifkan resolve seperti biasa. kartu ini juga sangat berguna melawan deck chain burn. membuat lawan gagal untuk mengaktifkan "Chain Strike".

Kartu ini bisa dicari dengan menggunakan"A Cat of Ill Omen", "Guiding Ariadne", dan "Scrouching Goblin".

Kartu ini bisa dikombinasikan dengan "Anti-Spell Fragrance".
membuat lawan kesulitan untuk mengaktifkan kartu sihir yang sudah mereka set. dan juga, kartu ini juga pernah dikombinasikan dengan "Charge of the Light Brigade", dimana pemain harus mengirim 3 kartu dari atas deck. dengan kartu "Charge of the Light Brigade" aktif, kirim 3 kartu, negate, lalu aktifkan "Charge of the Light Brigade" lagi dan 3 kartu akan dikirim lagi dari atas deck.

Jadi, inti dari penggunaan kartu ini adalah menghentikan pemain sejenak didalam permainan.

sudah tahu kan kegunaannya.. ? :D

4 komentar:

  1. Wah baru tahu kegunaannya, ternyata manfaatnya gede

    BalasHapus
  2. Blognya bermanfaat sekali (terutama bagi pemula sepertiku), tapi tolong bro aktifkan mobile viewnya supaya pengguna mobile nggak ngos-ngosan.. Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas sarannya... :D saya juga baru belajar membuat blog.. jadi maaf atas ketidaknyamanannya..

      Hapus