Rabu, 06 Desember 2017

Duel Terminal 3 (DT 3) stories - part 1 by official book

"cycle of life"

Semua kehidupan yang berasal di dunia ini bermuara di sebuah pohon, yaitu Naturia the Sacred Tree.


energi yang di pancarkan pohon tersebut menyebar keseluruh penjuru dunia dan memberikan kehidupan baru bagi setiap mahluk. ketika mahluk itu mati, energi mahluk itu akan mengalir kembali ke pohon naturia. inilah sistem reinkarnasi yang mengatur kehidupan dan kematian mahluk di dunia.

sistem ini terdiri dari dua tipe reinkarnasi yang disebut Sefiroth dan Qliphoth. Yang diciptakan oleh Sophia Goddess of Rebirth dan Tierra Source of Destruction.

Sophia mengendalikan kekuatan penciptaan sementara tierra mengendalikan kekuatan kehancuran. Meski begitu dalam sejarahnya, Sophia mencoba untuk melampaui Tierra dengan memiliki akses penuh terhadap sistem pohon naturia.

Dengan menggunakan kekuatan penciptaan dan kehancuran, Sophia berhasil mendapatkan akses ke sistem pohon naturia. menciptakan core untuk menyegel tierra. menghancurkan core tersebut menjadi 10 bagian dan menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia. Core tersebut nantinya menjadi Pyroxene dari Gem-knight. dan dengan disegelnya tierra, Sophia menjadi satu-satunya yang mengatur kehidupan di dunia.

Meski begitu, Tierra tidak menyerah untuk mendapatkan kembali kekuasaan untuk mengontrol dunia. seiring waktu, dengan mengganggu perputaran hidup dengan cara energi yang seharusnya menuju ke sistem sefiroth dialihkan ke qliphoth, Tierra sedikit demi sedikit memperoleh kekuatannya kembali. Dan fakta bahwa sophia berhasil dikalahkan oleh mahluk dipermukaan bumi,

Tierra memanfaatkan kesempatan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar